Sukses

Lawan Bali United, Mitra Kukar Optimistis Rebut Tiga Poin

Mitra Kukar kembali akan mengandalkan kekompakan trio asal Brasil

Liputan6.com, Denpasar - Bali United akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar, dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman, Jumat (20/11/2015) malam WIB.

Menghadapi tuan rumah, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, optimistis anak asuhnya mampu merebut hasil maksimal saat berjumpa tim asuhan Indra Sjafri itu.

"Anak-anak dalam kondisi baik, bagus. Kita siap tempur," kata Jafri saat ditemui Liputan6.com tadi pagi. "Semua tim pasti menargetkan ingin memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Jafri berjanji dari hasil evaluasi saat bertemu PSM Makassar, timnya akan tampil semakin baik. Apalagi, pada turnamen sebelumnya Mitra Kukar pernah satu grup dengan tim berjuluk "Serdadu Tridatu". Jafri mengaku sudah mengantongi cara bermain Bayu Gatra Cs.

"Kita sudah ada gambaran skema seperti apa melawan Bali United. Kita optimistis tiga poin bisa kita raih," tegas Jafri.

Dalam laga nanti Jafri kembali akan mengandalkan kekompakan trio asal Brasil yang terus menunjukkan grafik peningkatan baik kualitas maupun fisik. "Mereka bisa beradaptasi dengan atmosfer sepakbola dan cuaca Indonesia," katanya.

Tiga amunisi asing Mitra Kukar asal Negeri Samba itu, adalah  Arthur Cunha Da Rocha, Rodrigo Ost dos Santos dan Patrick Dos Santos Cruz.

Sementara itu, saat diminta komentar soal calon lawannya, Jafri mengaku tim yang identik dengan warna merah itu memiliki ciri khas  tersendiri.

"Yang pasti mereka ada perubahan komposisi pemain. Tapi mereka punya ciri khas. Secara tim mereka baik. Tapi ini tantangan buat kita," kata Jafri.(Ian/Rco))

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini