Sukses

"Neymar Bakal Sukses di MU"

Ronaldinho melihat Neymar tidak akan sulit beradaptasi di Inggris.

Liputan6.com, London- Rencana Manchester United merekrut penyerang Barcelona Neymar dapat dukungan dari legenda Brasil, Ronaldinho. Eks penggawa Barcelona itu sangat yakin Neymar bakal sukses bila berkarier di Liga Premier Inggris.

MU musim panas lalu sempat berusaha membeli Neymar. Walau ketika itu gagal, Setan Merah diperkirakan akan kembali menggoda pemain nasional Brasil itu pada 2016 mendatang.

Setan Merah makin bersemangat mengejar Neymar setelah ayah eks pemain Santos itu membuka peluang meninggalkan Nou Camp. Kubu Neymar kesal dengan kasus penggelapan pajak yang mulai menyeret namanya.

Baca Juga

  • Jadwal Piala Jenderal Sudirman 20 November 2015
  • Evan Dimas Cs Siapkan Mental Hadapi Persib Bandung


Untuk mendapatkan Neymar, tentu saja MU harus menyiapkan dana sangat banyak. Barca tidak mau menjual murah Neymar.

Mahalnya nilai transfer Neymar bisa jadi kendala bagi MU. Setan Merah masih trauma membeli mahal Angel di Maria dan ternyata tidak sukses di Old Trafford.

Namun di mata Ronaldinho, kasus kegagalan Di Maria beradaptasi di Inggris tidak akan terjadi pada Neymar. Ronaldinho memprediksi Neymar bakal sukses besar merumput di Inggris.

"Neymar dapat dan akan sukses di liga mana pun di dunia. Tentu saja, selalu ada periode transisi. Tapi ketika Anda memiliki kemampuan sebesar itu Anda akan sukses di liga mana pun di negara mana pun," tutur Ronaldinho kepada Daily Mirror.

"Inggris bukan sebuah liga yang mudah untuk meraih kesuksesan di sana, tapi ya tentu saja dia akan sukses di sana," tegas Ronaldinho. (Tho/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini