Sukses

Nostalgia dengan Para Legenda NBA di LINE

Kini hadir stiker para legenda NBA di Line.

Liputan6.com, Hong Kong- NBA pada bulan November 2015 membuat kejutan bagi penggemar mereka yang aktif di aplikasi instant messaging LINE. NBA membantu para pecinta basket bernostalgia dengan legenda-legenda basket dunia dengan menghadirkan stiker pack edisi pemain legendaris.

Mulai 19 November 2015, para pecinta NBA yang memakai LINE dapat berlangganan stiker pack yang berisi 40 legenda NBA.

Dari pantauan Liputan6.com, para legenda NBA yang mejeng di LINE antara lain Shaquille O'Neal, John  Stockton, Scottie Pippen, David Robinson hingga Yao Ming. Untuk bisa memakai stiker pack legenda NBA, pecinta basket cukup membayar 100 coins.

Akun LINE resmi NBA yang tersedia dalam beberapa bahasa seperti Inggris, Mandarin, Hindi, Indonesia, Jepang, dan Spanyol. Sejak meluncurkan akun resmi di LINE, NBA telah menjangkau lebih dari 3,8 juta penggemar di seluruh dunia.

Dengan menjadi followers akun NBA di LINE, para penggemar dapat mengetahui berita terbaru, informasi acara lokal NBA, peristiwa-peristiwa off-court, dan masih banyak lagi

Pengguna dapat menjadikan akun resmi NBA sebagai “Friend” di LINE dengan add friend: @nba_global. Khusus untuk penggemar di Indonesia, pengguna LINE juga dapat add friend: NBA Indonesia.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini