Sukses

Gareth Bale Siap Tempur di El Clasico

Bale menyatakan siap diturunkan sejak menit pertama.

Liputan6.com, Madrid- Kabar baik menghampiri Real Madrid jelang laga penting kontra rival abadinya Barcelona di ajang La Liga, Sabtu (21/11/2015) malam WIB. Los Blancos sudah bisa menurunkan winger Gareth Bale.

Pemain asal Wales itu harus melewatkan empat pertandingan bersama Madrid akibat cedera betis yang dialami Oktober lalu. Bale sudah kembali saat Madrid kalah dari Sevilla 8 November lalu.

Bale merasa kondisi kebugarannya semakin membaik setelah ada libur pertandingan internasional. Eks pemain Tottenha Hotspur itu mengaku sudah fit 100 persen dan siap tempur melawan Barcelona.

"Saya telah absen dengan cedera selama enam pekan jadi saya tidak memiliki peluang bermain banyak musim ini tapi saya merasa kuat dan fit untuk laga melawan Barcelona," tutur Bale.

Sudah sehatnya Bale jadi kabar baik bagi pelatih Rafael Benitez mengingat Madrid harus mengalahkan Barcelona. Saat ini mereka tertinggal tiga poin dari Barca yang memuncaki klasemen La Liga.

Bale akan mendukung Cristiano Ronaldo yang nampaknya bakal kembali ditempatkan sebagai striker. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.