Sukses

Moyes Mengaku Sulit Teruskan Kejayaan Ferguson

Setelah dipecat MU, Moyes melanjutkan karier bersama Real Sociedad.

Liputan6.com, Manchester - David Moyes memperingatkan fans Manchester United (MU) agar tidak terlalu banyak berharap pada Louis van Gaal. Ia menilai butuh waktu yang lama sebelum bisa kembali berjaya seperti era Alex Ferguson.

Moyes sendiri merupakan orang yang ditunjuk Ferguson untuk meneruskan pekerjaannya sebagai manajer. Sayangnya, Moyes hanya bertahan 10 bulan karena manajemen tidak puas dengan kinerjanya.

Padahal dalam kontrak awal, Moyes diberikan waktu hingga enam tahun. Dan ia sempat kecewa karena ditendang dari Old Trafford dalam waktu yang singkat.

 

Baca Juga

  • Soal Pirlo, Begini Tanggapan Petinggi Inter
  • Cedera Lagi, Nasri Pamit ke Fans City
  • Unik, Jersey Terbaru Newcastle Penuh Pesawat Jet

"Siapapun manajernya meneruskan kesuksesan Ferguson sangat sulit. Dan tampaknya butuh waktu yang lama untuk mencari sosok sepertinya," kata Moyes seperti dilansir Mirror.

"Saya sendiri merasa sangat sulit mengemban tugas itu. Apalagi saya pergi terlalu cepat. Saya pikir pekerjaan itu butuh waktu yang lama," ujarnya menambahkan.

Setelah dipecat MU, Moyes melanjutkan karier bersama Real Sociedad. Sayangnya ia kembali dipecat klubnya setelah bekerja selama setahun. (Vid/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.