Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Juventus Vs Milan

Buffon kemungkinan tidak tampil di laga ini.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus kemungkinan tidak bisa menurunkan kiper Gianluigi Buffon saat menjamu AC Milan di lanjutan Serie A, Sabtu (21/11/2015). Buffon mengalami masalah pada pahanya.

Selain Buffon, Juventus juga nampaknya akan ditinggal bek kanan Stephan Lichtsteiner. Pemain Swiss ini juga sedang bermasalah pada pahanya. Kondisi ini akan memusingkan pelatih Massimiliano Allegri.

Allegri terpaksa menurunkan Norberto Neto untuk mengawal gawang Juventus. Sedangkan untuk menggantikan Lichtsteiner, Allegri akan memasang Andrea Barzagli atau pemain serba bisa Simone Padoin. 

Untungnya di lini tengah, Juventus tidak memiliki masalah berarti. Claudio Marchisio, Paul Pogba dan Sami Khedira siap tempur. Mereka akan bertugas menyuplai bola kepada tiga pemain depan Juan Cuadrado, Alvaro Morata dan Mario Mandzukic.

Sementara itu di kubu Milan, Sinisa Mihajlovic hampir pasti kembali mengandalkan kiper belia Gianluigi Donnarumma. Pemain 16 tahun itu tampil menjanjikan dalam beberapa laga terakhir Milan. Donnarumma akan dikawal oleh duet Philippe Mexes dan Alessio Romagnoli.

Di ini tengah, Riccardo Montolivo jadi andalan untuk mengatur irama permainan Milan. Montolivo bakal head to head dengan Marchisio.

Kecepatan Alessio Cerci dan Mbaye Niang bakal dimaksimalkan oleh Mihajlovic untuk mengobrak-abrik pertahanan Juventus yang cukup rapuh musim ini. Carlos Bacca yang jadi target man di depan gawang Neto.

Prediksi Susunan Pemain:

Susunan Pemain Juventus vs AC Milan (liputan6.com/desi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.