Sukses

De Gea Diingatkan Jangan Mudah Tergoda Rayuan Madrid

David de Gea adalah satu kiper terbaik di dunia.

Liputan6.com, Manchester - David de Gea diminta untuk menolak iming-iming Real Madrid dan tetap bermain di Liga Premier bersama Manchester United. Saran ini disampaikan mantan pelatih De Gea, Quique Sanchez Flores.

Flores yang kini melatih Watford pernah menangani De Gea saat menjadi pelatih di Atletico Madrid. Ketika itu De Gea membuat debut profesional bagi klub, dan Flores ikut mengawasi perkembangannya sebagai pemain profesional di Estadio Vicente Calderon.

"Dia telah belajar banyak bermain di sini. Ketika saya tiba di Atletico Madrid dia kiper pilihan ketiga, dan setelah satu bulan De Gea sudah menjadi penjaga gawang pertama, karena dia sangat mengagumkan," kata Flores.

"Saya benar-benar senang dengan evolusi David. Dia adalah tiga kiper terbaik di dunia. Dia memiliki segalanya," imbuhnya.

De Gea sempat menjadi bahan perbincangan di bursa transfer musim panas lalu. Dia nyaris bergabung dengan Madrid, namun gagal jelang penutupan bursa.

Flores kembali akan berjumpa dengan De Gea saat MU mengunjungi markas Watford di Vicarage Road, Sabtu 21 November 2015. "Ini akan menjadi laga sempurna untuk David, dan MU diharapkan bisa menjaga dia lama-lama," katanya.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.