Sukses

MU Krisis Striker saat Jumpa Watford

Rooney dan Martial terkena cedera sehingga tak bisa ikut ke Watford.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal pusing tujuh keliling jelang kunjungan ke Watford pada laga lanjutan Liga Premier Inggris. Dua penyerang andalannya Wayne Rooney dan Anthony Martial dipastikan absen.

Martial dan Rooney tidak bisa diturunkan Van Gaal karena mengalami cedera. Martial terkena masalah pergelangan kaki saat memperkuat negaranya Prancis melawan Inggris di laga uji coba pertengahan pekan ini.

Baca Juga

  • MU Incar Lorenzo Titisan Aguero
  • Jadwal Siaran Langsung Bola 21-22 November 2015


Sedangkan Rooney tidak ikut serta karena sedang sakit. Dengan tidak adanya Rooney dan Martial, praktis Van Gaal kini tidak memiliki striker murni. Celakanya Marouane Fellaini yang bisa digeser jadi striker juga tidak dapat turun karena cedera.

Gelandang Michael Carrick pun akan absen dalam kunjungan ke Watford. Carrick diganggu cedera pergelangan kaki di laga Inggris vs Prancis.

Van Gaal kini berharap Rooney dan Martial bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi PSV Eindhoven di ajang Liga Champions pertengahan pekan depan. (Tho/Rco)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

Video Terkini