Sukses

Bintang Muenchen Rekrutan Pertama MU Bulan Januari

Robben tidak disukai oleh Lewandowski.

Liputan6.com, Manchester - Winger Bayern Muenchen Arjen Robben dikabarkan akan pindah klub bulan Januari nanti. Pria Belanda itu kemungkinan akan bergabung bersama Manchester United untuk reunian dengan Louis van Gaal.

Robben dikabarkan Bild sedang tidak bahagia di Allianz Arena. Hubungannya dengan rekan setim mulai merenggang. Konon bomber Bayern Robert Lewandowski tidak senang main bareng Robben.

Lewandowski lebih suka disandingkan dengan Douglas Costa dan pemain muda Kingsley Coman ketimbang Robben. Sebab Robben sangat egois bila sedang menguasai bola. Lewandowski banyak dimanjakan umpan matang jika Coman dan Costa yang beroperasi dari sektor sayap.

Baca Juga

  • Jadwal Siaran Langsung Bola 21-22 November 2015
  • MU Incar Lorenzo Titisan Aguero

Kondisi ini dimanfaatkan oleh MU. Daily Express melaporkan Robben sudah setuju untuk bergabung ke Old Trafford begitu bursa transfer kembali dibuka.

Robben tergoda gabung ke MU karena sudah mengenal Van Gaal. Dua kali Robben merasakan dilatih oleh LvG di Bayern dan tim nasional Belanda.

Van Gaal kebetulan sedang membutuhkan pemain sayap baru pada bursa transfer Januari. Pria Belanda itu menginginkan pemain yang punya kecepatan dan kreatif. Kriteria tersebut cocok dengan Robben. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Arjen Robben adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di klub Bayern Munchen dan kapten tim nasional Belanda.
    Arjen Robben adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di klub Bayern Munchen dan kapten tim nasional Belanda.

    Arjen Robben

Video Terkini