Sukses

Kenapa Sosok Irina Dihilangkan dalam Film Ronaldo?

Irina sempat ambil bagian dalam beberapa adegan di film dokumenter Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid: Lima tahun menjalin hubungan setelah akhirnya kandas pada awal 2015 kemarin, namun Irina Shayk masih kerap dikaitkan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bahkan publik masih ada yang bertanya tentang kehadiran model cantik asal Rusia tersebut dalam film dokumenter CR7 yang belum lama ini dirilis.

Banyak yang penasaran mengapa Irina tak terlihat sama sekali. Padahal, saat masih pacaran mereka sangat dekat dan saling mendukung karier masing-masing.

Sang sutradara Anthony Wonke angkat bicara mengenai masalah tersebut. Dia menjelaskan sebenarnya Irina sempat ambil bagian dalam film.

Cristiano Ronaldo topless bersama Irina Shayk (bleacherreport)

Dia muncul dalam beberapa shot. Namun setelah dilakukan proses editing, diputuskan akhirnya sosok Irina benar-benar dihilangkan karena dianggap tidak memiliki peran siginifikan dalam alur cerita.

"Dalam kehidupan adalah beberapa bagian. Ada yang penting dan tidak. Untuk Irina, kami sempat mengambil beberapa shot. Bahkan kami sempat makan bareng saat proses pembuatan film dan dia gadis yang baik," kata Wonke dikutip El Balon Rosa.

"Tapi film ini singkat, hanya 92 menit. Ini layaknya pertandingan sepakbola, dimana kami harus mengabaikan beberapa hal," sambungnya.

Irina sendiri seperti tak pusingkan gagal muncul dalam film Ronaldo. Pasalnya, dia sekarang sudah menemukan hidup baru bersama bintang Hollywood, Bradley Cooper. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.