Sukses

Schneiderlin, Pemain MU Paling Ramah dan Baik Hati

Schneiderlin tidak menyuruh orang lain untuk membalas surat-surat dari fans.

Liputan6.com, Manchester - Morgan Schneiderlin bisa dibilang adalah pemain paling baik hati dan ramah kepada pendukung Manchester United. Bagaimana tidak, bintang asal Prancis tersebut adalah satu-satunya penggawa yang rajin membalas surat dari fans.
 
Hebatnya lagi, Schneiderlin tidak menyuruh orang lain seperti asisten pribadi atau staf klub membalas surat-surat yang masuk. Tapi, dia melakukan itu dengan tangan sendiri.
 
"Dia mendapatkan lusinan surat setiap pekan, paling banyak dari Prancis. Jika pemain lain, mereka pasti meminta seseorang di kantor buat menanganinya," kata sumber The Sun.
 
"Tapi Schneiderlin membawa surat-surat itu pulang dan membalasnya satu per satu. Itu sangat brilian dan dia terlihat begitu rendah hati," sambungnya.
 
Schneiderlin bergabung dengan 'Setan Merah' pada musim panas kemarin. Dia digaet dari Southampton dengan biaya mencapai 25 juta poundsterling.
 
Saat ini  Schneiderlin menjadi tumpuan di lapangan tengah. Berposisi sebagai gelandang jangkar, dia pun siap untuk menggantikan peran Micahel Carrick yang performanya semakin termakan usia.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United

    Morgan Schneiderlin

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United