Sukses

Eks Pemain Barca: Kalah dari Barca, Neraka Buat Madrid

Menghadapi laga ini, Barcelona mendapat angin segar. Pasalnya, megabintang mereka, Lionel Messi kabarnya sudah siap bermain

Liputan6.com, Barcelona: Mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov menilai, Barcelona bisa mengirim Real Madrid ke neraka andai Madrid takluk di partai El Clasico, Minggu (22/11/2015) akhir pekan ini di Santiago Bernabeu. Pasalnya, kekalahan akan semakin menjauhkan Madrid dari Barcelona yang saat ini sedang memuncaki klasemen sementara.


"Mereka (Barcelona) sangat termotivasi. Madrid lebih ada dalam tekanan karena jika mereka kalah, mereka tertinggal enam poin dan harus menang di Camp Nou. Itu bisa jadi neraka bagi Madrid," kata Stoichkov di Football Espana.                

Hingga pekan ke-11 Barcelona masih memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan poin 27, unggul tiga poin dari Real Madrid. Jika berhasil menang, jarak antara Barca dengan Madrid akan menjadi enam poin.

Baca Juga

  • Jelang El Clasico, Legenda Barca Sebut CR7 Bantu Messi
  • Selain Rossi, Berikut Daftar 7 Pembalap Tersukses di MotoGP
  • Prediksi Starter Real Madrid di Laga El Clasico


Hal tersebut jelas akan membuat Madrid kesulitan untuk bersaing dengan Barca dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol. Yang lebih parah, Madrid bisa tergusur dari peringkat kedua jika kalah dalam laga itu mengingat mereka hanya unggul satu poin dari Atletico Madrid di posisi ketiga.

Menghadapi laga ini, Barcelona mendapat angin segar. Pasalnya, megabintang mereka, Lionel Messi kabarnya sudah siap bermain setelah absen karena cedera. Stoichkov pun menilai, kembalinya Messi bakal memperbesar kans Barca untuk memenangkan pertandingan.

"Sekarang, Barca adalah yang terbaik dan unggul tiga poin, satu hal penting, adalah jika Messi kembali dari cedera. Mungkin dia akan main di babak kedua dan mencetak gol," kata Stoichkov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini