Sukses

Suara Suporter: Pasang Benteke, Liverpool Menang

Bagi Liverpool, bertandang ke markas City merupakan ujian bagi Jurgen Klopp

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris dini hari WIB nanti. Kemenangan sangat dibutuhkan The Citizens untuk menjaga posisi di puncak klasemen.

City sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga ini. Mereka tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir dan mengumpulkan tiga kemenangan.

Baca Juga

  • 5 Pemain 'Pengkhianat' Real Madrid dan Barcelona
  • Suara Suporter: Barca Atasi Madrid di Bernabeu
  • Van Gaal Kecewa 'Titisan' Giggs Pindah Dortmund


Bagi Liverpool, bertandang ke markas City merupakan ujian bagi Jurgen Klopp. Hasil satu kemenangan, satu kekalahan, dan dua hasil imbang belum memuaskan pendukung The Reds.

Apalagi kemenangan sangat dibutuhkan untuk mengangkat posisi The Reds ke papan atas klasemen. Maklum mereka sekarang berada di posisi ke-10 dengan koleksi 17 poin.

Christian Benteke yang sudah mencetak empat gol akan menjadi tumpuan The Reds di lini depan. Bagaimana suara suporter untuk laga kali ini berikut videonya. (Vid/Def)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.