Sukses

Babak Pertama, PBFC dan Persela Masih Imbang Tanpa Gol

Pusamania mendapat kesempatan emas saat Febri tinggal berhadap-hadapan dengan kiper Persela.

Liputan6.com, Sidoarjo - Pertandingan Pusamania Borneo FC (PBFC) kontra Persela Lamongan di laga Grup C Piala Jendral Sudirman 2015, Sabtu (21/11/2015) sore, masih imbang tanpa gol.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Persela mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu. Laga baru berjalan satu menit  Dendy S berhasil memperoleh peluang, namun gagal menguasai bola dengan baik.

Terus menyerang, Persela kembali mendapat peluang emas pada menit ke-3. Tapi, sontekan kaki kanan Mbamba masih membentur mistar gawang.

Pusamania mencoba keluar dari tekanan. Hasilnya, peluang pertama didapat Febri, namun sayang sundulannya terlalu mudah bagi kiper Persela, Chairul Huda.

Untuk menambah daya serang, Pusamania memasukan Sultan Sama dan Ade Jantra mengantikan dua pemain muda mereka.

Beselang lima menit setelah kedua pemain ini masuk, Febri kembali mendapatkan peluang terbaik setelah berhadap-hadapan dengan kiper Persela. Namun, lagi-lagi kesempatan ini belum bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

M.Dzikri nyaris menjebol gawang Borneo FC di menit 36, namun sayang sepakannya masih membentur tiang gawang.

Sampai peluit istirahat babak pertama dibunyikan, kedua tim masih belum mampu mencetak gol pada pertandingan sore ini.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini