Sukses

Digosipkan Putus dengan Sponsor, Lorenzo Serang Media Italia

Beredar kabar bahwa produsen helm asal Korea Selatan itu marah dengan Lorenzo.

Liputan6.com, Madrid - Jorge Lorenzo membantah berita yang menyebutkan salah satu sponsornya, HJC memutus kontrak setelah dirinya ikut berkonflik dengan Valentino Rossi.

Sebelumnya beredar kabar bahwa produsen helm asal Korea Selatan itu marah dengan Lorenzo. Mereka kecewa karena Lorenzo tidak menunjukkan sikap sportif saat balapan.

Kabar itu semakin santer setelah Lorenzo tidak memakai helm khusus yang dibuat HJC saat memutari sirkuit Valencia usai memastikan juara. Padahal HJC sendiri punya kontrak berdurasi lima tahun dengan pembalap asal Spanyol itu.

Baca Juga

  • 5 Pemain 'Pengkhianat' Real Madrid dan Barcelona
  • Suara Suporter: Barca Atasi Madrid di Bernabeu
  • Van Gaal Kecewa 'Titisan' Giggs Pindah Dortmund


"HJC membantah semua rumor kalau kontrak dengan Lorenzo sudah diputus. Lorenzo tetap menjadi duta produk nomor satu kami," bunyi akun Twitter resmi HJC di Twitter.

"Terima kasih HJC untuk klarifikasinya. Rumor ini disebarkan beberapa media Italia untuk menganggu saya," kicau Lorenzo menanggapi di akun Twitternya.

Lorenzo sendiri pernah dua kali mengeluh soal helmnya pada awal tahun ini. Ia mengaku terganggu dengan komponen helm sehingga ia gagal meraih hasil maksimal di sirkuit Qatar dan Silverstone. (Vid/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini