Sukses

Seperti Apa Wajah Imut 2 Kapten di Laga El Clasico?

Real Madrid akan menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Duel paling ditunggu-tunggu pecinta La Liga akan tersaji di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (21/11/2015) malam atau Minggu dini hari WIB. Real Madrid akan menjamu seteru abadinya, Barcelona.

Dalam duel yang disebut El Clasico tersebut, jutaan pasang mata pasti akan mengamati kehebatan, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Maklum saja, dua pemain terhebat di dunia itu merupakan jantung dari permainan masing-masing tim.

Tapi, jangan lupakan peran masing-masing kapten tim yang akan berlaga nanti. Sergio Ramos di pihak Madrid, dan Andreas Iniesta sebagai kapten Barcelona.

Baca Juga

  • Selain Rossi, Berikut Daftar 7 Pembalap Tersukses di MotoGP
  • RD Nyaris Boyong Striker Top Indonesia ke Malaysia
  • Pemain Keturunan Indonesia Dikira Teroris di Hotel Belgia

Ramos sudah 10 tahun bersama Los Blancos (sebutan Madrid). Bek yang kini berusia 29 tahun tersebut belum pernah absen di kompetisi La Liga melawan Barcelona. Pemain bertahan ini selalu turun bermain sebagai starter dalam 20 pertemuan El Clasico yang digelar pada kompetisi ini dalam satu dekade terakhir.

Sementara itu, Iniesta adalah pemain Barcelona paling berpengalaman tampil di El Clasico dengan 31 pertandingan melawan Madrid di seluruh kompetisi.

Wajah keduanya pun sudah tidak asing lagi untuk para penggila bola. Namun apakah Anda mengenali wajah Ramos dan Iniesta saat masih kecil. Di bawah ini adalah foto kecil keduanya!

Sergio Ramos (kiri) dan Andreas Iniesta saat masih kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini