Sukses

Arsenal Masih Terlalu Perkasa Buat West Bromwich

The Gunners sekarang berada di peringkat kedua dengan koleksi 26 poin.

Liputan6.com, London -
 
Arsenal berpeluang menggeser Manchester City dari puncak klasemen Liga Primer akhir pekan ini. Sabtu, 21 November 2015, Arsenal akan menghadapi West Brom Wich Albion.
 
The Gunners sekarang berada di peringkat kedua dengan koleksi 26 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari The Citizens. Peluang Arsenal untuk melesat ke posisi teratas cukup terbuka. Pasalnya, City malam nanti akan berhadapan dengan lawan kuat, Liverpool.
 
Tapi bagaimanapun yang terpenting Arsenal harus lebih dulu mengalahkan West Brom di kandangnya, The Hawthorns. Manajer Arsene Wenger melihat itu akan menjadi duel yang sengit karena selama ini kubu lawan dikenal dengan permainan keras. 
 
Tapi kabar baiknya, permainan West Brom sekarang sedang melempem. Dalam dua pertandingan terakhir mereka selalu menderita kekalahan, melawan Leicester City dan Manchester United.
1. West Brom hanya mencatat dua kemenangan dalam 18 pertemuan denga Arsenal di Liga Primer, tiga imbang dan 13 kalah.
 
2. West Brom juga tidak pernah menang atas Arsenal dalam sembilan pertemuan terakhir di Liga Primer.
 
3. Dalam 18 pertemuan dengan West Brom, Arsenal selalu mampu mencetak gol.
 
4. Olivier Giroud mencetak empat gol dalam enam penampilan terakhir di Liga Primer.
 
5. Sejak bergabung pada 2012, Giroud tercatat sebagai pemain paling sering mencetak gol dengan kepala di Liga Primer, 15 kali. Salah satunya ketika menghadapi West Brom pada Mei 2014 lalu.(Ian/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini