Sukses

Menanti Ketajaman Hazard Lagi

Chelsea punya catatan belum terkalahkan dari Norwich dalam 11 pertandingan terakhir.

Liputan6.com, London -
Chelsea harus berjuang bangkit dari krisis. Akhir pekan ini mereka akan mendapat ujian dari Norwich City, tim yang parkir tepat satu tingkat di atas pasukan Jose Mourinho.
 
Laga seru itu akan digelar di Stamford Bridge pada Sabtu malam ini, (21/11/2015). Kedua kubu tentu sama-sama berharap meraih hasil maksimal demi memperbaiki posisnya. 
 
Tuan rumah tak mau menderita kekalahan keempat secara beruntun. Diketahui sebelum ini The Blues digasak oleh West Ham, Liverpool dan Stoke City.  Berkaca pada statistik, agaknya Chelsea bisa sedikit tersenyum. Pasalnya, mereka punya catatan belum terkalahkan dari Norwich dalam 11 pertandingan terakhir. 
 
Unggul satu poin atas Chelsea, kubu Norwich pun percaya diri. Apalagi performa mereka juga agak menanjak belakangan, usai meraih kemenangan perdana setelah kalah dalam tujuh laga terakhir. 
1. Chelsea tak pernah kalah dalam 11 pertemuan terakhir dengan Norwich di semua kompetisi. Delapan menang dan tiga imbang.
 
2. Eden Hazard mencetak dua gol dalam empat penampilan melawan Norwich.
 
3. Chelsea menderita tiga kekalahan beruntun untuk kali pertama sejak 1999.
 
4. Dieumerci Mbokani terlibat dalam tiga dari lima gol terakhir Norwich. Mencetak dua gol dan satu assist.
 
5. Chelsea menjadi tim paling banyak kehilangan poin, padahal sempat unggul dalam pertandingan Liga Primer sejauh ini. Delapan kesempatan, sama seperti Aston Villa.(Ian/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.