Sukses

Siapa Tiga Pemain Idola Bintang Baru MU?

Martial mengaku sangat menyukai filosofi permainan Barcelona

Liputan6.com, Manchester - Bintang anyar Manchester United, Anthony Martial, bicara terang-terangan soal pemain idola dan tim favoritnya. Martial bahkan tak segan-segan mengatakan tiga pemain itu menjadi inspirasi.

Ketiga pemain itu adalah Ronaldo dari Brasil, Ronaldinho, dan Zinedine Zidane. Menurutnya,  mereka itu adalah pemain favoritnya saat ia masih kecil. Martial menilai ketiganya sangat indah untuk ditonton dan mereka adalah pemain yang memotivasi dirinya untuk bermain sepakbola.

 Baca Juga

  • Menanti Ketajaman Hazard Lagi
  • Wenger Mulai Cemas Terus Forsir Tenaga Sanchez
  • Kalahkan Persela, PBFC Jaga Peluang

Sementara soal tim terhebat, Martial menyebut Barcelona saat ditangani Pep Guardiola. Martial mengaku sangat menyukai filosofi mereka. Selain itu, tim tersebut memiliki pemain terbaik di tiap posisi. 

"Tiap kali melihat mereka, saya selalu ingin bermain sepakbola,” ujar Martial kepada Daily Mail.

Martial hijrah ke Old Trafford dengan banderol 36 juta pounds dari AS Monaco. Banyak yang menilai gaya bermain Martial mirip dengan legenda Arsenal Thierry Henry.  

Kabar terakhir menyebutkan Martial tengah mengalami cedera usai memperkuat Prancis saat melawan Inggris di Wembley Stadium

Cederanya Martial menjadi masalah besar untuk MU yang tengah mempersiapkan diri melawan Watford dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (21/11/2015) malam WIB.(Ian/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini