Sukses

Susunan Pemain Watford Vs MU: Setan Merah Tanpa Striker Murni

Manchester United menantang tim promosi Watford berduel di Vicarage Road Stadium, Sabtu (21/11/2015) malam WIB.

Liputan6.com, Watford - Manchester United menantang tim promosi Watford berduel di Vicarage Road Stadium, Sabtu (21/11/2015) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Di pertandingan ini, MU tanpa striker murni.

Dalam formasi 4-2-3-1, manajer Setan Merah (sebutan MU), Louis van Gaal memasang Memphis Depay sebagai striker. Dia menggantikan peran Anthony Martial yang terkena virus FIFA usai membela Timnas Prancis.

Ada tiga gelandang kreatif yang dimainkan Van Gaal untuk membantu Depay. Tiga pemain itu adalah Jesse Lingard, Juan Mata dan Ander Herrera.

Sementara itu, manajer Watford, Quique Sanchez Flores bermain dengan formasi 4-4-2. Dia memasang Troy Deeney dan Odion Ighalo di lini depan.

Susunan pemain
Watford: Heurelho Gomes, Allan Nyom, Miguel Britos, Craig Cathcart, Etienne Capoue, Jose Jurado, Ikechi Anya, Almen Abdi, Ben Watson, Troy Deeney, Odion Ighalo

Manchester United: David De Gea, Phil Jones, Chris Smalling, Daley Blind, Ashley Young, Juan Mata, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Jesse Lingard, Memphis Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.