Sukses

Susunan Pemain Surabaya United Vs Persib: Spaso Ujung Tombak

Persib sudah bisa memainkan striker andalannya Ilija Spasojevic

Liputan6.com, Sidoarjo - Persib Bandung akan bertemu Surabaya United di pertandingan kedua babak penyisihan grup C Piala Jendral Sudirman, Sabtu (21/11/2015) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Tim Maung Bandung berharap bisa mengulang kesuksesan seperti saat mengalahkan Persela Lamongan.

Pada pertandingan kali ini  pelatih Persib Djadjang Nurdjaman akan memainkan striker andalannya Ilija Spasojevic.  Selain Spaso, Atep juga diberi kesempatan lagi merumput pada laga kali ini.

Di lini tengah, Dedi, Hariono dan Zola dipercaya mengisi posisi ini. Sedangkan lini belakang ditempati Supardi, Pagbe dan Juprianto.

Sementara itu, pelatih Surabaya United Ibnu Grahan menegaskan, para pemain telah siap menghadapi Persib. Kemenangan menjadi target utama agar langkah mereka untuk lolos ke perempat-final terbuka.(Ian/Rjp)

Susunan pemain:

Persib: I Made Wirawan, Supardi, Pagbe, Ahmad Jufriyanto, Supardi; Hariono, Dedi Kusnadar, Gian Zola, Atep; Febri Haryadi, Ilija Spasojevic.

Surabaya United: Thomas; M Fatchu Rochman, Otavio Dutra, Firli Apriansyah, I Putu Gede, Ilham Udin Armaiyn, Asep Berlian, Evan Dimas, Fandi Utomo, Thiago, Pedro Javier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.