Sukses

Demi Icardi, Inter Tolak Tawaran Besar Klub Liga Inggris

Chelsea, Liverpool, dan Arsenal adalah klub besar Liga Inggris yang mencoba mendapatkan jasa pemain tim nasional Argentina tersebut.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan telah menolak tawaran 35 juta euro dari beberapa klub Liga Inggris yang ingin memboyong Mauro Icardi pada Januari nanti.

Menurut Tuttosport, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal adalah klub besar Liga Inggris yang mencoba mendapatkan jasa pemain tim nasional Argentina tersebut.

Namun sepertinya Presiden Inter, Erick Thohir tidak berniat untuk menjual Icardi di bursa transfer Januari nanti. Itu karena eks pemain Sampdoria ini adalah andalan di lini depan Nerazzurri saat ini.

Baca Juga

  • Menanti Ketajaman Hazard Lagi
  • Wenger Mulai Cemas Terus Forsir Tenaga Sanchez
  • Liverpool Punya Rapor Bagus di Kandang Man. City

Pada musim ini, Icardi sempat mengeluh pada rekan-rekannya yang dianggapnya kurang memberikan suplai bola kepada dirinya. Ini menjadi alasan utama dirinya baru berhasil mencetak tiga gol dari 12 kali pertandingan.

Kontrak pemain berusia 22 tahun ini baru akan habis pada tahun 2019 nanti. Pada musim lalu, Icardi berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Liga Italia dengan berhasil mencetak 22 gol untuk Inter.

Icardi bergabung bersama Inter sejak 2013 lalu. Inter harus membayar mahar sebesar 12 juta euro kepada Sampdoria. Saat ini Icardi sudah berhasil mencetak 34 gol dari 68 kali pertandingan selama tiga musim.(Ian/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.