Sukses

Susunan Pemain Madrid Vs Barcelona: Messi Cadangan

Iniesta yang mendampingi Neymar dan Suarez.

Liputan6.com, Madrid- Pelatih Barcelona Luis Enrique tidak berani mengambil resiko dengan langsung memainkan Lionel Messi saat dijamu Real Madrid pada lanjutan La Liga, Sabtu (21/11/2015).

Messi yang baru pulih dari cedera harus memulai laga dari bangku cadangan. Enrique lebih memilih mengandalkan Luis Suarez, Neymar dan Andres Iniesta di lini depan. Ivan Rakitic, Sergi Roberto dan Sergio Busquets bertugas di lini tengah.

Di lini belakang, Enrique mengandalkan kuartet Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano dan Jordi Alba untuk membentengi kiper Claudio Bravo. 

Sementara itu Madrid mengandalkan Karim Benzema sebagai striker tunggal dengan didukung trio Cristiano Ronaldo, James Rodriguez dan Gareth Bale.

Luka Modric dan Toni Kroos menjadi penyeimbang di lini tengah. Sementara kuartet pengawal gawang Keylor Navas adalah Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos dan Marcelo.

Susunan Pemain:

Madrid: Navas, Varane, Ramos, Danilo, Marcelo, Modric, Kroos, Bale, James, Ronaldo, Benzema

Barcelona: Bravo, Alvas, Pique, Alba, Mascherano, Rakitic, Busquets, Roberto, Suarez, Iniesta, Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.