Sukses

Pelatih Surabaya United Bangga Jinakkan Persib

Mayoritas penonton di Stadion Gelora Delta Sidoarjo adalah suporter Surabaya United.

Liputan6.com, Sidoarjo - Setelah digempur Persib Bandung selama 45 menit babak pertama, Surabaya United sukses meraih tiga poin berkat gol semata wayang Rudi Widodo di babak kedua, Sabtu (21/11/2015). Semangat pasukan Surabaya United di lapangan tak lepas dari dukungan suporternya.

Mayoritas penonton di Stadion Gelora Delta Sidoarjo adalah suporter Surabaya United. Hampir 70 persen suporter Surabaya United memenuhi tribun stadion. Sementara 20 persennya bobotoh dan 10 persennya adalah penonton umum.

Baca Juga

  • Jadwal Siaran Langsung Bola 21-22 November 2015: Penuh Big Match
  • Suarez 2 Gol, Barcelona Bantai Madrid di Santiago Bernabeu
  • Pesaing Rossi dan Lorenzo Gagal Ikut Tes di Sepang

"Ini merupakan pertandingan yang cukup berat. Kami cukup puas atas kerja keras anak-anak," kata Pelatih Surabaya United Ibnu Grahan.

"Kami masih punya kans untuk melanjutkan langkah ke babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman 2015. Sekali lagi, kami puas atas hasil maksimal. Selain pemain, kemenangan ini tidak lepas dari dukungan arek-arek suporter," tambahnya.

Lebih lanjut Ibnu Grahan juga menyatakan, strategi untuk tidak memainkan pemain senior, terbukti cukup maksimal dalam laga lawan Persib. "Bukan hal mudah bagi kami berada di grup ini. Karena di grup ini persaingannya cukup ketat," ucap Ibnu. (Jon/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.