Sukses

Intip Foto Ridwan Kamil di Markas Barca dan Madrid

Ridwan Kamil berharap dapat merintis kerja sama dengan dua klub itu.

Liputan6.com, Madrid - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, berkesempatan mengunjungi markas dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Kang Emil (sapaan akrabnya) mengusung misi khusus untuk merintis kerja sama dengan dua klub tersebut.

Ridwan yang saat itu tengah berada di Spanyol untuk menghadiri acara World Smart City Congress 2015, menyempatkan diri hadir lebih dulu di markas Barca pada 19 November 2015. Lalu pada 21 November 2015, ia juga menyambangi Santiago Bernabeu, markas Los Blancos.

Ridwan Kamil di Camp Nou

Pada akun instagram pribadinya, Ridwan terlihat tidak menyia-nyiakan waktu untuk berpose di stadion megah dua klub itu. Bahkan ia juga terlihat berfoto bersama jajaran direksi klub dan salah satu legenda Spanyol, Emilio Butragueno di Bernabeu.

"Bersama pemain legendaris Spanyol 80-an Emilio Butragueno di Stadion Santiago Bernabeu dalam rangka rapat kerja program sosial berbasis sepak bola di Bandung nanti dengan Real Madrid," kata Emil di akun instagram pribadinya.

Ridwan Kamil ke Bernabeu

Sebagai Wali Kota, Ridwan memang dikenal gemar menyaksikan laga sepak bola. Yang terakhir adalah ia hadir di final Piala Presiden yang mempertemukan Persib Bandung kontra Sriwijaya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Persib Bandung adalah klub sepakbola asal Kota Bandung yang berjuluk Maung Bandung
    Persib Bandung adalah klub sepakbola asal Kota Bandung yang berjuluk Maung Bandung

    Persib Bandung

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini