Sukses

Van Gaal: Semua Pelatih Ingin Ronaldo, Termasuk Saya

MU membutuhkan pemain yang beroperasi di sektor sayap.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kembali membidik mantan bintangnya, Cristiano Ronaldo. Kali ini manajer MU, Louis van Gaal, menyatakan ketertarikannya pada sosok Ronaldo.

"Ronaldo main di posisi winger dan ia sangat cepat serta mampu mencetak gol. Saya pikir tidak ada satupun pelatih di dunia yang tidak menginginkannya," ucap Van Gaal seperti dilansir Dailymail (22/11).

Baca Juga

  • Jadwal Siaran Langsung Bola 21-22 November 2015: Penuh Big Match
  • Suarez 2 Gol, Barcelona Bantai Madrid di Santiago Bernabeu
  • Pesaing Rossi dan Lorenzo Gagal Ikut Tes di Sepang

Keinginan Van Gaal mendatangkan Ronaldo kembali ke Old Trafford lagi saat ini memang sedang terbuka lebar. Pasalnya pemain asal Portugal itu kurang memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez.

The Red Devils sebelumnya juga sempat menyatakan ketertarikannya pada Ronaldo pada 2013 lalu. Akan tetapi belum ada realisasi dari kedua belah pihak hingga kini.

"Tentunya kita akan lihat kemungkinannya. Kami akan melihat semua pemain, tidak hanya Ronaldo. Marilah kita tunggu dan berharap," kata manajer asal Belanda tersebut. (Ton/Jon)

Cristiano Ronaldo saat menjalani latihan bersama Real Madrid, Senin (2/11/2015). CR7 memiliki cermin khusus di ruang ganti saat berkostum Manchester United. (EPA / Javier Lizon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.