Sukses

Dibantai Barcelona, Marcelo Minta Maaf

Pada pertandingan El Clasico jilid pertama musim ini, penampilan Marcelo kurang maksimal

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo minta maaf kepada fans setelah timnya dikalahan Barcelona dengan skor telak 0-4 di Stadion Santiago Bernabeu (22/11) dinihari tadi.

Pada pertandingan El Clasico jilid pertama musim ini, penampilan Marcelo kurang maksimal. Dirinya bahkan ditarik keluar, dan digantikan oleh Daniel Carvajal di menit ke-59.

"Pertama-tama kami harus minta maaf kepada fans, karena itu bukanlah pertandingan yang kami inginkan. Kami akan terus berjuang," ujar Marcelo dilansir oleh Football Espana.

"Kami mencoba untuk memiliki bola, tapi mereka mampu menguasai bola dengan baik. Kami mencoba untuk merebutnya, tapi sulit untuk mengejar bola dalam penguasaan mereka. Kami mencoba untuk keluar menyerang, tapi tidak bisa. Saya minta maaf kepada para fans," sambungnya.

Baca Juga

  • Rahasia Liverpool Jinakkan Manchester City
  • City Dibantai Liverpool, Pellegrini: Saya Takkan Ganti Formasi
  • Demi Icardi, Inter Tolak Tawaran Besar Klub Liga Inggris

Kekalahan dari Barcelona adalah suatu hal yang sangat menyakitkan. Pasalnya Madrid bermain di kandang sendiri. Namun pemain Brasil ini berjanji memperbaiki semua kesalahan yang terjadi saat melawan Blaugrana.

"Situasi ini sulit, tapi kami melaluinya. Sungguh menyakitkan karena kami bermain di kandang sendiri. Kami gagal untuk melakukan hal-hal baik. Kami akan melihat hal salah yang sudah kami lakukan, dan kami akan memperbaiki itum," tuntas Marcelo.

Dengan hasil ini Madrid sementara masih berada di urutan kedua Liga Spanyol, dengan 24 poin dari 12 kali bertanding. Los Blancos saat ini memiliki jarak 6 poin dari Barcelona makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. (Jon/Rco)

Ekspresi pemain Madrid setelah gawangnya kebobolan oleh pemain Barcelona dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Javier Soriano)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.