Sukses

Istri Martial Bikin Blunder di Instagram

Ternyata Samantha tidak mengenal stadion Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Sebuah hal memalukan baru saja dialami Samantha Martial, istri dari bintang Manchester United, Anthony Martial. Ternyata Samantha tidak mengenal betul stadion kebesaran MU, Old Trafford.

Samantha melakukan blunder pada akun instagram pribadinya. Ia bermaksud memberikan dukungan pada MU yang akan menghadapi Watford di Vicarage Road, Sabtu (21/11/2015).

Untuk membangkitkan semangat, Samantha bermaksud memposting stadion kebesaran MU, Old Trafford. Isi stadion itu pun dipenuhi para suporter The Red Devils yang mengenakan jersey dengan warna kebesaran, merah.

Samantha Martial

Akan tetapi setelah diteliti, ternyata gambar tersebut bukanlah stadion Old Trafford. Tapi gambar itu merupakan gambar Emirates Stadium, stadion milik Arsenal yang berada di London. Sejauh ini, belum ada cibiran terhadap postingan Samantha. Pasalnya, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melihat isi Instagramnya.

Setelah kejadian ini, Samantha tampaknya harus sering-sering berkunjung ke Old Trafford. (Ton/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini