Sukses

Tekuk Milan, Allegri Nilai Performa Juventus Biasa Saja

"Ini bukan penampilan terbaik, tapi kami mampu bermain kompak,"

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan rahasia kemenangan timnya atas AC Milan, Minggu dinihari WIB tadi. Kekompakan tim menjadi jurus Juventus menekuk Milan dengan skor tipis 1-0.

Menurut Allegri, mantan tim besutannya ini memiliki barisan pertahanan yang kokoh. Dia tidak menyangkal, I Rossonerri sukses merepotkan timnya. "Pertandingan yang sangat rumit, karena Milan bertahan dengan baik dan membuat kami dalam masalah," ujar Allegri dilansir dari Soccerway.

Transisi ketika tim kehilangan bola, di mata Allegri juga menjadi tantangan tersendiri bagi Juventus. "Ini bukan penampilan terbaik, tapi kami mampu bermain kompak," lanjut mantan pelatih Cagliari tersebut.

Terlepas dari kesulitan yang didapat Juventus, pelatih 48 tahun ini mengungkapkan, tiga poin sangat berarti. Tambahan tiga poin dari Milan ini membuat Juventus mulai mengintip papan tengah. Juventus naik ke peringkat 6 menggeser tim besutan Sinisa Mihajlovic ini.

"Terpenting kami meraih kemenangan, dan berhasil menyalip Milan di urutan klasemen. Mudah-mudahan kami bisa kembali meraih hasil yang baik pada saat melawan Manchester City pada hari rabu nanti," sambungnya.

Baca Juga

  • Demi Icardi, Inter Tolak Tawaran Besar Klub Liga Inggris
  • Van Gaal: Semua Pelatih Inginkan Ronaldo, Termasuk Saya
  • Januari, Pirlo Gabung Manchester City?

Si Nyonya Tua berhasil meraih meraup 6 poin di dua pertandingan terakhir mereka di Liga Italia. Ini membuat posisi mereka berada di posisi keenam dengan 21 poin dari 13 kali bertanding. (Gir/Rjp)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini