Sukses

Inter Inginkan Kondogbia "Baru"

Inter menginginkan Kondogbia mampu tampil seperti dirinya masih membela AS Monaco pada musim lalu

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tertarik untuk melihat Geoffrey Kondogbia bermain sebagai sosok yang baru pada saat Nerazzurri akan berhadapan dengan Frosinone di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (23/11).

Jeda internasional yang berlangsung selama dua minggu, membuat Inter berharap jika pemain asal Prancis ini dapat menjadi sosok yang baru dalam segi permainan. Inter menginginkan Kondogbia mampu tampil seperti dirinya masih membela AS Monaco pada musim lalu.

Baca Juga

  • Demi Icardi, Inter Tolak Tawaran Besar Klub Liga Inggris
  • Van Gaal: Semua Pelatih Inginkan Ronaldo, Termasuk Saya
  • Enrique: Kemenangan atas Madrid Anugerah dari Tuhan

Penampilan Kondogbia bersama Inter pada musim ini, terbilang kurang memberikan pengaruh signifikan di lini tengah Nerazzurri. Namun pelatih Inter, Roberto Mancini, tidak kehilangan kepercayaan untuk memberikan tempat utama kepadanya.

Kepercayaan Mancini kepada Kondogbia mulai membuahkan hasil positif. Hasil itu terlihat saat Inter berhasil mengalahkan Torino dengan skor 1-0, di pekan ke-12 Liga Italia. Eks pemain Monaco ini berhasil menyentuh bola sebanyak 79 kali.

Bahkan dia mencetak gol kemenangan untuk Inter pada pertandingan tersebut. Ini adalah gol perdananya untuk Nerazzurri.

Kondogbia bergabung bersama Inter pada bursa transfer musim dingin lalu, setelah Inter memberikan mahar sebesar 30 juta euro kepada AS Monaco. Bergabungnya pemain bertubuh kekar ini ke Inter, sempat membuat kaget publik Italia. Karena sebelumnya Kondogbia diberitakan akan bergabung bersama AC Milan. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.