Sukses

Babak I: Berbalas Gol, PBR Kontra Persegres Masih Imbang

PBR dan Persegres masih sengit di babak pertama.

Liputan6.com, Malang - Persipasi Bandung Raya (PBR) masih imbang 1-1 kontra Persegres United di babak pertama lanjutan kualifikasi grup A Piala Jenderal Sudirman, Minggu (22/11/2015) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Aksi saling berbalas gol membuat kedua tim bermain sengit di paruh pertama. Gol PBR dicetak Kim Jeffrey, sedangkan Kebo Giras, julukan Persegres, membalas melalui gol Jepri Kurniawan.

PBR sempat kesulitan mengembangkan permainan di menit-menit awal pertandingan. Berulang kali Kim Jeffry Kurniawan tidak mampu mengirimkan umpan-umpan terukur ke sisi-sisi sayap PBR.

Bima Sakti yang menjadi motor permainan di lini tengah Persegres berulang kali mengandalkan kecepatan. Sedangkan, Riko Simanjuntak di sisi depan. Hasilnya pada menit ke-14 gol bagi Persegres tercipta. 

Bermula dari bola liar pada menit ke-14, gelandang Persegres, Jepri Kurniawan menghajar bola liar langsung ke arah gawang PBR. Bola mengarah ke sudut kiri gawang dan tidak terjangkau kiper PBR, Firmansyah. Skor 1-0 untuk keunggulan Persegres.

PBR mulai balik menekan usai water break. Peluang Yongki Aribowo pada menit ke-34 nyaris menyamakan kedudukan, sayang arah bola masih melebar dari sisi gawang.

Gol yang ditunggu PBR akhirnya tiba pada menit ke-38, Kim Jeffry Kurniawan sukses mengeksekusi penalti. Skor 1-1 untuk kedua tim. Penalti bermula dari handsball pemain Persegres, FX Yanuar. Hingga turun minum skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Susunan pemain:

PBR: Firmansyah; Riyandi, Antonio Waluyo, A Teles, Choirul Rifan; Kim Kurniawan, Hanif A, Ibrahim Conteh; R. Hidayat, Yongki Aribowo, Ghozali S.

Persegres: M Sandi; Felkin Eka, FX Yanuar, Faris A, Wismoyo; Bima Sakti, Fitra Ridwan, David Faristian, Jepri Kurniawan, R Mustofa; Riko S.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini