Sukses

Madrid Hancur di El Clasico, Anak Mourinho Posting Foto Sindiran

Di akun twitter pribadi miliknya, Jose Mourinho Jr mengunggah foto dirinya yang sedang mengunakan jersey Barcelona

Liputan6.com, London - Anak dari pelatih Jose Mourinho ikut merayakan kemenangan 4-0 Barcelona atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, (22/11) dinihari tadi.

Di akun twitter pribadi miliknya, Jose Mourinho Jr mengunggah foto dirinya yang sedang mengunakan jersey Barcelona,dengan tangan kanannya menunjukan angka empat, yang menjadi skor akhir pertandingan El Clasico.

Putra Jose Mourinho rayakan kemenangan Barcelona di El Clasico

Foto tersebut seperti ingin menyindir Real Madrid yang tak berdaya dihajar Barcelona sehingga kebobolan 4 gol. Ini bukan kali pertama Jose Mourinho Jr mengunggah foto untuk rayakan kemenangan Barcelona. Uniknya, pose Mourinho Jr selalu sama yaitu di depan kaca.

Apa yang dilakukan oleh Jose Mourinho Jr menjadi hal yang berlawanan jika melihat karier kepelatihan sang ayah. Mourinho sempat menjadi pelatih Madrid selama tiga musim (2010-2013).

Baca Juga

  • 5 Pemain Korban Rasisme
  • Dibantai Barcelona, Marcelo Minta Maaf
  • Demi Icardi, Inter Tolak Tawaran Besar Klub Liga Inggris

Bahkan pelatih Chelsea itu sempat membuat heboh El Clasico pada leg kedua Piala Super Spanyol 2011 lalu. Mourinho pernah mencolok mata dari pelatih Barcelona saat itu Tito Vilanova.

Namun meskipun begitu, Mourinho tetap membiarkan putranya mendukung klub yang pernah menjadikan dirinya sebagai orang yang paling dibenci. (Def/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini