Sukses

Dibantai Barcelona, Ramos Sebut Madrid Belum Gagal

Ramos tak mau akui kegagalan Madrid atas Barcelona.

Liputan6.com, Madrid: Kapten Real Madrid, Sergio Ramos ogah menyebut timnya sudah gagal musim ini meski sudah dibantai Barcelona 0-4 pada laga El Clasico,Minggu (22/11/2015) dini hari WIB di Stadion Bernabeu. Bek asal Spanyol itu menilai kekalahan justru wajib membuat timnya bersatu.

"Saya tak mau salahkan siapapun atas kegagalan ini. Saat segala sesuatunya tak berjalan sesuai keinginan, itu artinya kita harus bersatu. Tak boleh salahkan satu pihak. Terlalu cepat bicarakan kegagalan," katanya seperti dikutip Marca.

Ramos memaklumi suasana Bernabeu yang tidak mendukung Real Madrid. Dia sudah mengalami hal tidak mengenakkan seperti itu selama bertahun-tahun.

"Saat Anda kalah dari Barca, fans akan pulang ke rumah dengan rasa sakit. Mereka bakal siuli pemain top kami di sini itu terjadi bertahun-tahun; kepada pelatih, pemain atau presiden. Itu resiko pemain Madrid," ujarnya.

Baca Juga

  • Ketua UTI Pro: Taekwondo Bisa Berprestasi di Level Internasional
  • Surabaya United Ganjal Langkah Persib
  • Demi Icardi, Inter Tolak Tawaran Besar Klub Liga Inggris

Ramos mengatakan jika Barcelona sudah berhasil membuat Madrid tak nyaman bermain di Bernabeu. Soal posisi pelatih Rafael Benitez yang di ujung tanduk, dia mengatakan tak ada alasan bagi mereka tidak percaya dengan pelatih.

"Kami harus percaya dengan semuanya, termasuk presiden dan pelatih. Saya juga cocok dengan Benitez," katanya. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.