Sukses

Susunan Pemain Arema Vs Sriwijaya: Tuan Rumah Minus El Loco

Striker naturalisasi Indonesia ini mengalami cedera.

Liputan6.com, Malang - Dua tim raksasa ISL,  Arema Cronus kontra Sriwijaya FC malam ini, Minggu (22/11/2015) bertabur pemain bintang kedua kubu. Kedua kubu bersua di babak penyisihan grup A Piala Jendral Sudirman  2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Namun dari daftar line-up Arema, tidak terdapat nama Cristian Gonzales. Pemain berjuluk El Loco ini mengalami cedera. Samsul Arif dan Esteban Vizcarra bakal mengambil tugas sebagai mesin gol Singo Edan. 

Di lini tengah Kapten tim Ahmad bustomi akan di suport oleh Juan revi sebagai gelandang bertahan, sedangkan Arif suyono, dan pemain muda dari U-21 Arema Dio permana akan bermain sayap. Dio menambal pos yang ditinggalkan Gede Sukadana yang harus menepi karen cedera.

Sedangkan lini belakang Arema masih mempercayakan kepada Kiko Insa pemain asal Spanyol untuk menahan kecepatan Sriwijaya. Dia dibantu Beni Wahyudi yang bertindak sebagai center-back.

Sriwijaya langsung menurunkan tiga pemain pilar Ferdinand Sinaga di posisi depan, di bantu Titus Bonai. Sedangka Osas Saha ditempatkan di sisi tengah. Pada pertandingan ini, pelatih SFC, Benny Dollo menurunkan formasi 4-3-3. Selebihnya, komposisi pemain SFC tidak mengalami perubahan berarti. (Rjp/Def)

Susunan Pemain

Arema Cronus : Kadek Wardhana, Kiko Insa, Hermawan, Junda Irawan, Beni Wahyudi, Juan Revi, Ahmad Bustomi (C), Dio Permana, Arif Suyono, Esteban Viscarra, Samsul Arif.

Sriwijaya FC : Dian Agus, Saiful Indra Cahya, Abdoulaye Maiga, Hisyam, Osas Saha, Fathul Rahman, Ferdinand Sinaga, Wildansyah, Ichsan Kurniawan, Titus Bonai (C), Fachrudin Aryanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini