Sukses

Legenda Barcelona Pastikan Zidane Pelatih Anyar Madrid

Tiba-tiba saja legenda Barcelona ini yakin Zidane jadi pengganti Rafael Benitez.

Liputan6.com, Barcelona - Kekalahan 0-4 dari Barcelona membuat Real Madrid bergejolak. Berbagai isu tak sedap mulai bermunculan, termasuk salah satunya tentang nasib pelatih Rafael Benitez.

Yang menarik adalah keterangan dari legenda Barcelona, Rivaldo. Entah mendapatkan kabar dari mana, pria asal Brasil tersebut bisa-bisanya mengklaim Benitez segera digantikan oleh Zinedine Zidane.

"Selamat kepada semua pemain Barcelona atas hasil menakjubkan di Madrid. Itu seperti latihan dalam dua ring,"tulis Rivaldo di akun Instagramnya sebagaimana dikutip 101 Great Goals.

"Madrid sudah memiliki pelatih baru, Zidane. Saya yakin sudah saatnya memberi kesempatan dia kesempatan seperti yang telah dilakukan Barcelona kepada Pep Guardiola dan Luis Enrique," sambungnya.

Baca Juga

  • Daftar Sirkuit Paling Berbahaya di Moto GP 2015
  • Suarez 2 Gol, Barcelona Bantai Madrid di Santiago Bernabeu
  • Dibantai Barcelona, Ramos: Madrid Belum Gagal

Zidane sendiri kini masih menangani Castilla, tim muda Los Blancos. Sebelumnya, pria asal Prancis tersebut sempat mendapatkan kepercayaan menjadi asisten pelatih saat Madrid masih ditangani Carlo Ancelotti.

Isu Zidane bakal menangani Madrid sebenarnya sudah lama beredar. Malah ada yang mengklaim bahwa manajemen memang sengaja 'melemparnya' ke Castilla sebagai persiapan sebelum menjabat entrenador tim utama. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini