Sukses

Diam-diam Ibrahimovic Ingin Gabung Klub Raksasa London

Zlatan Ibrahimovic ternyata masih penasaran untuk bermain di Liga Inggris.

Liputan6.com, Paris - Zlatan Ibrahimovic ternyata masih penasaran untuk bermain di Liga Inggris. Kabarnya striker PSG itu punya cita-cita untuk bergabung ke Arsenal.

Pekan lalu Ibra sebenarnya mengeluarkan pernyataan yang bertentangan. Ia merasa pindah ke Liga Inggris sudah terlambat karena usianya sudah 33 tahun.

Namun dilansir Mirror, Ibra sendiri sudah dihubungi beberapa klub Liga Inggris yang tertarik mendapatkannya. Namun striker timnas Swedia itu sudah menaruh Arsenal di daftar nomor satu klub Inggris yang ingin dibelanya.

 

Baca Juga

  • Digosipkan Putus dengan Sponsor, Lorenzo Serang Media Italia
  • Van Gaal KecewaHarga MotoGP Indonesia Mahal atau Murah? Simak Daftar Lengkapnya
  • 'Titisan' Giggs Pindah Dortmund


Selain Arsenal, MU juga ingin memboyong Ibra. Tapi Ibra menolak MU karena enggan berkonflik dengan Louis van Gaal yang punya karakter keras seperti dirinya.

Meski demikian kepindahan Ibra akan terjadi bukan pada bursa transfer musim dingin. Ia bertekad menghabiskan kontraknya di PSG hingga akhir musim nanti.

Arsenal sendiri dipastikan tidak keberatan dengan hadirnya Ibra. Apalagi mereka butuh striker kelas dunia untuk bersaing merebut gelar Liga Inggris. (Vid/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris