Sukses

Kalah di El Clasico, Ramos Lebih Nyaman Dilatih Ancelotti

Barcelona menang 4-0 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu Stadium dalam lanjutan La Liga, Minggu (22/11/2015).

Liputan6.com, Madrid - Barcelona menang 4-0 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu Stadium dalam lanjutan La Liga, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB. Usai pertandingan itu, bek Madrid, Sergio Ramos merindukan sosok Carlo Ancelotti.

Ancelotti merupakan pelatih yang mempersembahkan La Decima, atau trofi ke-10 Liga Champions pada musim 2013-14. Namun pria asal Italia itu dipecat setahun setelahnya dan digantikan oleh Rafael Benitez.

Baca Juga

  • Momen Menegangkan RD Bersama TNI AL: Amankan Rusuh Mei 1998
  • Selain Rossi, Berikut Daftar 7 Pembalap Tersukses di MotoGP
  • Menyamar Jadi Pria, Wanita Cantik Gocek Belasan Musuh di Lapangan

Sejak dilatih Benitez, pola permainan Los Blancos berubah drastis. Madrid lebih banyak bertahan dan melakukan serangan balik ketimbang mendominasi permainan.

"Kami lebih dekat dengan Carlo Ancelotti karena para pemain sudah bekerja sama dengan dia selama dua tahun. Tapi, hubungan saya dengan Benitez juga baik," ucap Ramos, seperti diberitakan Football Espana.

"Rasanya sangat bodoh kalau pemain Real Madrid tidak percaya dengan pelatih kami sendiri," mantan pemain Sevilla itu melanjutkan.

Bek Timnas Spanyol itu mengatakan, dirinya tidak mau ada yang saling menyalahkan usai kekalahan telak dari Lionel Messi dan kawan-kawan. Ramos ingin pemain Madrid melupakan kekalahan itu secepatnya.

"Saya tidak mau menunjuk atau menyalahkan seseorang. Sekarang kami harus membuka lembaran baru dan memikirkan pertandingan selanjutnya," dia menegaskan. (Cak/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini