Sukses

Scholes Tak Yakin MU Bisa Juara Liga Inggris

Saat ini MU berada di posisi kedua klasemen.

Liputan6.com, Manchester - Kemenangan tipis Manchester United (MU) atas Watford di menit-menit terakhir, Sabtu (22/11/2015) tak membuat Paul Scholes senang. Legenda Setan Merah itu menilai MU belum punya kualitas untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Saat ini MU berada di posisi kedua klasemen. Mereka mengumpulkan 27 poin dari 13 laga.

Di laga terakhir, Memphis Depay dan kawan-kawan pun tampil cemerlang. Sempat disamakan kedudukan, mereka akhirnya menang melalui gol bunuh diri Troy Deeney pada injury time.

 

Baca Juga

  • Digosipkan Putus dengan Sponsor, Lorenzo Serang Media Italia
  • Van Gaal KecewaHarga MotoGP Indonesia Mahal atau Murah? Simak Daftar Lengkapnya
  • 'Titisan' Giggs Pindah Dortmund


"Permainan MU saat ini tidak membuat saya terpukau. Laga lawan Watford di luar prediksi saja. Justru Manchester City dan Arsenal yang mampu menjuarai liga," kata Scholes seperti dilansir Daily Star.

"Jadi saya tidak 100 persen yakin MU bakal juara. Jika akhirnya menang, maka kiperlah yang layak diberikan penghargaan pemain terbaik," kata Scholes menambahkan.

Ia juga mengecam permainan MU yang terlalu lamban di kotak penalti lawan. "Sebagai fans kita ingin melihat MU yang menghibur dan meraih trofi. Dan saya tidak melihatnya di tim sekarang." (Vid/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Scholes

Video Terkini