Sukses

Jadwal Piala Jenderal Sudirman Grup B Hari Ini

Senin (23/11/2015) akan ada dua pertandingan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Liputan6.com, Denpasar - Piala Jenderal Sudirman di babak penyisihan Grup B telah memasuki partai ketiga. Senin (23/11/2015) akan ada dua pertandingan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga pertama mempertemukan Semen Padang melawan Mitra Kukar. Sesuai jadwalm pertandingan ini akan dilangsungkan pukul 14.30 WIB.

Semen Padang yang belum meraih kemenangan di Piala Jenderal Sudirman pastinya akan tampil ngotot dalam laga ini. Terlebih lagi, peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka.

Baca Juga

  • Momen Menegangkan RD Bersama TNI AL: Amankan Rusuh Mei 1998
  • Selain Rossi, Berikut Daftar 7 Pembalap Tersukses di MotoGP
  • Menyamar Jadi Pria, Wanita Cantik Gocek Belasan Musuh di Lapangan

Partai seru selanjutnya mempertemukan Persipura Jayapura melawan tim asal Sulawesi, PSM Makassar. Juku Eja --sebutan PSM-- adalah tim yang selalu meraih poin dari drama adu penalti.

Sedangkan Persipura merupakan juara Liga Super Indonesia sebanyak empat kali. Boaz Salossa dan kawan-kawan pasti akan tampil ngotot di laga ini. (Jon/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini