Sukses

Dijagokan Latih Madrid, Zidane: Tak Perlu Buru-buru Pecat Benitez

Dua kekalahan beruntun dari Sevilla dan Barcelona membuat posisi Benitez di ujung tanduk.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid Zinedine Zidane mengaku dirinya belum siap menangani tim utama Los Blancos. Zidane juga mengaku saat ini bahagia melatih tim yunior Madrid, Castilla.

Pelatih Madrid saat ini, Rafael Benitez, sedang duduk di 'kursi panas'. Dua kekalahan beruntun dari Sevilla dan Barcelona membuat posisi Benitez di ujung tanduk. Selain itu, Benitez juga tak memiliki hubungan harmonis dengan megabintang Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

  • Istri Martial Bikin Blunder di Instagram
  • 5 Pemain Korban Rasisme
  • Madrid Hancur di El Clasico, Anak Mourinho Posting Foto Sindiran

Zidane pun kini difavoritkan sebagai pengganti Benitez. Namun pria asal Prancis itu tak mau berandai-andai.

"Saya pelatih Castilla dan Benitez pelatih tim utama. Semuanya baik-baik saja saat ini," kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

"Saya bersama Castilla dan jika saya tinggal di klub ini, maka itu sebagai pelatih Castilla. Tahun lalu di akhir musim saya memiliki perasaan bahwa saya masih memiliki sesuatu yang kurang untuk melatih tim utama."

"Saya melakukan hal sedikit demi sedikit dan saya tidak terburu-buru. Yang penting adalah bahagia hari demi hari dengan apa yang saya lakukan. Sekarang saya masih di Castilla," ujar Zidane. (Jon/Rco)**

Zinedine Zidane (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.