Sukses

Gareth Bale Beri MU Angin Surga

Pemain asal Wales itu pun tak menutup kemungkinan dirinya akan membela Setan Merah.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid Gareth Bale membuka kemungkinan dirinya kembali ke Liga Inggris di masa depan. Namun, Bale menegaskan dirinya saat ini bahagia di Santiago Bernabeu.

Bale jadi incaran raksasa Inggris, Manchester United. Pemain asal Wales itu pun tak menutup kemungkinan dirinya akan membela Setan Merah.

Baca Juga

  • Istri Martial Bikin Blunder di Instagram
  • 5 Pemain Korban Rasisme
  • Madrid Hancur di El Clasico, Anak Mourinho Posting Foto Sindiran

"Aku tidak akan pernah mengatakan 'Tidak' untuk kembali ke Inggris, karena Anda tidak pernah tahu masa depan seperti apa. Tapi aku menikmati waktuku di sini. Aku sangat bahagia. Aku memiliki percakapan dengan Benitez di musim panas dan aku senang dengan posisiku bermain musim ini," kata Bale kepada Daily Mirror.

Bale sebenarnya memiliki posisi asli sebagai winger. Namun, Pelatih Rafael Benitez menggeser dirinya sebagai playmaker.

"Aku suka peran di belakang striker. Aku bisa menemukan ruang dan ketika mendapatkan bola, aku bisa menyerang. Ini posisi terbaikku dan aku pikir tahun ini akan menjadi musim yang hebat."

"Rencanaku ketika pertama kali bermain adalah mencoba mencapai puncak, dan Real Madrid adalah puncak sepak bola. Sekarang aku di sini, aku ingin meraih trofi, dan melakukan yang terbaik untuk karierku," tuntas Bale. (Jon/Rco)

Gareth Bale Mencetak Gol ke gawang Tottenham Hotspur di ajang Audi Cup 2015 (Reuters / Jason Cairnduff)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini