Sukses

Terry Tak Pernah Ragukan Naluri Diego Costa

Costa menerima banyak kritikan musim ini. Sebab, ia kurang tajam di lini depan.

Liputan6.com, London - Kapten Chelsea John Terry mengaku tidak pernah sekali pun meragukan naluri mencetak gol rekannya, Diego Costa. Di mata Terry, Costa adalah striker haus gol yang kurang beruntung musim ini.

Costa menerima banyak kritikan. Sebab, ia kurang tajam musim ini. Hingga kini Costa baru mencetak empat gol dalam 17 pertandingan. Bandingkan dengan musim lalu dimana ia mampu melesakkan 21 gol dalam 37 laga.

Setelah sempat mandul beberapa pekan, Costa akhirnya kembali mencetak gol yang menentukan kemenangan Chelsea atas Norwich City, Sabtu (21/11/2015). Terry pun menyambut gembira keberhasilan rekannya itu.

Baca Juga

  • Istri Martial Bikin Blunder di Instagram
  • 5 Pemain Korban Rasisme
  • Madrid Hancur di El Clasico, Anak Mourinho Posting Foto Sindiran

"Tidak ada tekanan kepada Diego Costa, karena dia selalu berada di posisi yang tepat untuk mencetak gol," kata Terry di situs resmi klub.

"Costa memiliki penyelesain akhir yang bagus. Jika dia tidak berada di posisi yang tepat, itu baru masalah. Tapi pada Sabtu lalu, dia berada di posisi yang tepat."

"Dia kurang beruntung di babak pertama, tapi penyelesaian akhirnya bagus di babak kedua," ucap Terry.

Costa akan kembali berusaha menambah pundi-pundi golnya saat The Blues tandang ke Maccabi Tel Aviv di Liga Champions, Rabu (25/11/2015). Striker berdarah Brasil itu baru mencetak satu gol di Liga Champions musim ini. (Jon/Rco)

Diego Costa bersama para pemain Chelsea merayakan golnya ke gawang Norwich City dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (22/11/2015) dini hari WIB. (AFP/OLLY GREENWOOD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Diego Costa

Video Terkini