Sukses

Kalahkan Frosinone, Adem Ljajic: Semoga Fans Senang

Ini pertama kalinya Inter meraih kemenangan di atas margin satu gol pada musim ini

Liputan6.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Adem Ljajic, mengatakan kemenangan 4-0 atas Frosinone, Senin (23/11/2015) dinihari tadi, bisa membuat para fans mereka bahagia.

"Kami melakukan semua yang kami bisa, dan kami mampu mencetak gol lebih dari satu. Jadi saya berharap fans bisa senang dengan kemenangan ini," ujar Ljajic kepada Mediaset Premium, seperti dilansir Football Italia.

Ini pertama kalinya Inter berhasil meraih kemenangan di atas margin satu gol pada musim ini. Sebelumnya anak asuh Roberto Mancini ini selalu meraih kemenangan dengan margin tak lebih dari satu gol.

Baca Juga

  • Bale: Beberapa Pemain Terobsesi Ballon d'Or
  • Cuplikan Inter Pesta Gol ke Gawang Tim Promosi
  • 4 Kekalahan Jumbo Madrid dari Barcelona di El Clasico

Pada pertandingan ini, Ljajic bermain sangat cemerlang. Eks pemain AS Roma itu berhasil memberikan dua assist untuk membantu Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic. Ia mengaku senang dapat memberikan assist untuk Brozovic, karena keduanya memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat.

"Saya memberi assist untuk Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic. Dia (Brozovic) baru saja datang dari bangku cadangan, dan saya senang dia mencetak gol. Karena dia adalah teman baik saya," sambung pemain Serbia tersebut.

Kemenangan atas Frosinone membuat Inter saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. Nerazzurri berhasil mengumpulkan 30 poin dari 13 kali bertanding.(Gir/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.