Sukses

Barcelona Ajari Madrid Cara Bermain Bola

Pemain asal Spanyol ini sangat menikmati permainan yang ditampilkan Barcelona saat melawan Madrid.

Liputan6.com, Doha - Mantan jendral lapangan tengah Barcelona, Xavi Hernandez ikut memberikan komentar soal hasil laga El Clasico yang dimenangkan Barca dengan skor telak 4-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu 22 November 2015.

Xavi menyebut Barcelona berhasil memberi pelajaran kepada Madrid di pertandingan El Clasico jilid pertama di musim ini.

"Saya pikir Barcelona sudah memberikan Madrid pelajaran sepak bola. Bagai saya itu menakjubkan, dan saya harus mengucapkan selamat untuk Barcelona," ujar Xavi kepada EFE dilansir oleh Football Espana.

Baca Juga

  • Dijagokan Latih Madrid, Zidane: Tak Perlu Buru-buru Pecat Benitez
  • Bale: Beberapa Pemain Terobsesi Ballon d'Or
  • Inter Inginkan Kondogbia "Baru"

Pemain asal Spanyol ini, mengaku sangat menikmati permainan Barcelona. Bahkan dirinya tak ragu untuk memuji penampilan mantan klubnya tersebut.

"Saya menikmati pertandingan ini, karena Barcelona unggul dalam segala hal. Barcelona mampu unggul dalam serangan, pertahanan, dan intensitas. Ini benar-benar pertandingan yang menakjubkan untuk Barcelona," sambungnya.

Xavi adalah salah satu pemain tersukses di Barca. Ia pernah membela Barca selama 12 musim. Sudah banyak gelar bergengsi yang diraih Xavi saat masih berseragam Barcelona.  

Musim lalu, Xavi memutuskan hengkang ke klub Al Sadd yang bermain di Liga Qatar. Bersama klub asal Timur Tengah itu, Xavi sudah bermain sebanyak sembilan kali, dan berhasil mencetak dua gol di musim ini.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.