Sukses

Jadi Pelatih Klub Malaysia, RD Ajak Konate dan Maiga

T-Team merilis informasi melalui akun Facebook resminya bahwa pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan, akan menjadi pelatih mereka

Liputan6.com, Jakarta - Klub asal Malaysia, T-Team, merilis informasi melalui akun Facebook resmi mereka bahwa pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan, akan menjadi pelatih mereka. Pelatih yang akrab disapa RD itu juga membawa dua pemain asal Mali yang bermain di Indonesia.

T-Team bukan hanya mengumumkan kepastian bergabungnya eks pelatih Persija tersebut, Makan Konate dan Abdoulaye Maiga juga mereka dapatkan. Makan Konate sebelumnya bermain untuk Persib Bandung, sedangkan Maiga membela Sriwijaya FC. 

Baca Juga

  • "Barcelona Ajari Madrid Cara Bermain Bola"
  • Rossi Tak Lagi Follow Lorenzo dan Marquez di Twitter
  • Sepp Blatter Khawatir Usianya Tidak Lama Lagi

"Kami dari T-Team FC ingin mengucapkan selamat datang kepada ketua jurulatih baru T-Team, Rahmad Darmawan, untuk mengetuai pasukan bagi musim hadapan. Rahmad membawa dua bintang dari Liga Indonesia Makan Konate dan Maiga bersama beliau," demikian pernyataan yang di-posting melalui akun Facebook pribadi T-Team, Senin (23/11/2015).

Konate adalah idola para Bobotoh, tapi kini merapat ke klub asal Terengganu tersebut. Bergabungnya Konate ke T-Team membuat kaget pencinta sepak bola Tanah Air karena sebelumnya Konate sempat membela Persib Bandung di turnamen Piala Jendral Sudirman.

Perginya Konate sepertinya akan membuat pencinta sepak bola Tanah Air kehilangan aksi-aksi menawan dari pemain Persib tersebut. (Win/Jnp)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini