Sukses

Boaz Cedera, Persipura Andalkan Lancine Kone

Boaz mengalami cedera saat pertandingan melawan Bali United.

Liputan6.com, Kuta - Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa Filho, optimistis menghadapi PSM Makassar pada laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman, Senin (23/11/2015) sore nanti di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Oswaldo yakin anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaik meski tidak diperkuat Boaz Solosa. Ia tak khawatir karena sudah memiliki pemain pengganti Lancine Kone yang sejak kemarin sudah bergabung bersama Persipura.

"Walau tanpa Boaz saya kira anak-anak cukup kuat. Karena ini tim, jadi tidak hanya cukup satu pemain saja yang menentukan," kata Oswaldo.

"Kami ada 29 pemain dan semua pemain harus siap 100 persen untuk diturunkan kapan saja," ujarnya.

Baca Juga

  • Van Gaal Pede MU Tembus 16 Besar Liga Champions
  • "Barcelona Ajari Madrid Cara Bermain Bola"
  • Rossi Tak Lagi Follow Lorenzo dan Marquez di Twitter

Oswaldo menjelaskan Boaz yang mengalami cedera saat pertandingan melawan Bali United beberapa waktu lalu masih harus menjalani terapi. Karena itu, ia belum bisa diturunkan menghadapi tim berjuluk Juku Eja tersebut.

"Boaz masih harus menjalani terapi dulu sampai sehat 100 persen. Mungkin 5 hari lagi bisa latihan. Kalau untuk pertandingan bisa 1 minggu atau 10 hari," ujar Oswaldo.

Oswaldo menerangkan sebagai gantinya Kone akan mengisi posisi di starting eleven.

"Saya sudah bicara dengan dia (Kone). Dan dia sudah siap, kondisi fisik bagus untuk full time. Atau bisa juga kemungkinan lain dia duduk di bangku cadangan dulu. Menurut saya dia pemain bagus untuk bantu Persipura seperti waktu di AFC," ucapnya. (Ian/Rco)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini