Sukses

Messi Bakal Rayu Dybala Tinggalkan Juventus

Sejak direkrut dari Palermo, Dybala jadi andalan Juventus.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi dikabarkan telah menyarankan Barcelona untuk merekrut striker Juventus asal Argentina, Paulo Dybala pada bursa transfer musim dingin nanti. Messi disebut-sebut mengagumi kemampuan Dybala.

Seperti dilaporkan Tuttosport, Messi dipercaya akan membujuk Blaugrana untuk segera mendatangkan mantan pemain Palermo tersebut. Kedua pemain ini memang sudah memiliki kedekatan emosional, selain sama-sama berasal dari Argentina.

Messi dan Dybala juga cukup dipercaya menjadi andalan pelatih tim nasional Argentina, Gerardo 'Tata' Martino, di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Latin.

Baca Juga

  • Untuk Ketiga Kalinya Rio Haryanto Tes Mobil F1
  • Putus Cinta, Bintang Manchester City Sindir Mantan
  • Bale Sesumbar Bisa Saingi Ronaldo dan Messi

Jika Barca serius ingin mendapatkan pemain berusia 22 tahun ini, Tim asal Katalan ini harus rela mengeluarkan 50 juta euro untuk Juventus. Namun, klub berjuluk Si Nyonya Tua sepertinya belum hendak melepas Dybala dalam waktu dekat. 

Saat ini, Dybala langsung menembus tim utama Bianconeri meski baru didatangkan pada musim panas lalu. Tercatat, Dybala sudah 12 kali bertanding dan mencetak 6 gol untuk Bianconeri di kompetisi Serie A Italia musim ini.

Dybala semakin membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu pemain penting di skuat Juve saat ini. Satu golnya ke gawang AC Milan pada akhir pekan lalu (22/11), membuat dirinya berhasil memberikan kemenangan berharga untuk Juve. (Win/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.