Sukses

Persipura Kesulitan Bobol PSM di Babak 1

Persipura nyaris kuasai bola sepanjang pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta Laga fase grup B Piala Jenderal Sudirman antara Persipura versus PSM Makassar babak pertama pada Senin (23/11/2015) di Stadion Kapten I Wayan Dipta berlangsung ketat. Persipura masih kesulitan untuk membobol gawang PSM meski lebih banyak menyerang.

Sejak kick off, Persipura langsung mengurung pertahanan PSM. Lewat permainan umpan-umpan pendek, Persipura mencoba untuk terobos pertahanan PSM yang dikawal duet bek tengah Bossoken dan Ardan Aras.

Persipura mengandalkan dua striker muda Sesmot dan Sibi di lini depan. Sesmot beberapa kali mendapat peluang tapi gagal dimaksimalkan. Di menit ke-18, Sesmot dapat peluang tapi sundulannya masih bisa ditepis kiper Dimas Galih.

Sesmot memanfaatkan umpan dari tendangan bebas yang dilepaskan Ian Kabes. Di menit ke-25, Sesmot lagi-lagi punya peluang. Ia menerobos ke sisi kiri pertahanan PSM, tapi tendangannya jauh dari sasaran.

Di menit ke-36, giliran Yustinus Pae yang tak bisa mengarahkan tembakan dengan akurat. Berdiri kosong di sisi kanan, tembakannya masih jauh melambung ke atas gawang. Skor bertahan 0-0 hingga peluit babak pertama dibunyikan wasit Thoriq Alkatiri. (Def/Ian)*

Susunan Pemain Persipura vs PSM

Susunan Pemain:

Persipura:Ferdiansyah;Yustinus Pae,Bio,Ricardo,G Pangkali;Wanggai,N Alom,Kabes;Robertino;Sibi,Ronald Sesmot

PSM:Dimas Galih;Hendra Wijaya,Bossoken,Ardan,Iqbal;Rasyid,Syamsul;Kurniawan,Maldini Pali,Aditya;Muchlis Hadi
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini