Sukses

Kabar Buruk Hampiri Madrid Usai Dipermalukan Barca

Sergio Ramos juga tidak termasuk dalam daftar skuat untuk pertandingan melawan Shakhtar.

Liputan6.com, Madrid - Belum reda dari rasa kecewa setelah dihajar Barcelona di laga El Clasico akhir pekan lalu, Real Madrid  harus menerima kabar buruk.

Jelang kunjungan ke markas Shakhtar Donetsk di laga Grup A Liga Champions, Kamis 26 November 2015 mendatang, Los Blancos kehilangan dua bek tangguh Marcelo dan Sergio Ramos.

Marcelo dikabarkan mengalami cedera otot paha. Cedera ini didapat bek asal Brasil tersebut, saat kekalahan 0-4 dari Barcelona.

Dengan kondisi ini, Marcelo tidak diikutsertakan dalam daftar tim untuk laga tandang dengan Donetsk.

Bek Real Madrid Marcelo
El Real tidak menjelaskan berapa lama pemain itu kemungkin akan absen. Namun, menurut laporan media lokal Marcelo akan absen selama dua atau tiga minggu.

Baca Juga

  • Jadwal Lengkap Liga Champions Pekan Ini
  • Skuat Lengkap, Djanur Optimistis Sapu Bersih Laga Sisa
  • Rio Haryanto Kini Lebih Pede Jajal Jet Darat Manor Marussia


Selain Marcelo, kapten Madrid Ramos juga tidak termasuk dalam daftar skuat untuk pertandingan melawan Shakhtar. Pemain internasional Spanyol itu, sedang berjuang memulihkan cedera bahu.

Pelatih Madrid Rafa Benitez yang berada di bawah tekanan setelah mengalami kekalahan dari Barca, hanya membawa lima bek ke Ukraina. Pepe kemungkinan akan dimainkan bersama Raphael Varane di posisi tengah, dengan Daniel Carvajal dan Nacho kembali pada posisi masing-masing di kanan dan kiri.

Madrid berambisi mengalahkan Shakhtar. Juara Liga Champions 2014 dan pemegang rekor 10 kali juara Eropa tersebut, ingin memastikan posisi teratas di grup setelah lolos ke babak 16 besar.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.