Sukses

Skuat Lengkap, Djanur Optimistis Sapu Bersih Laga Sisa

Skuat Persib kini sudah lengkap setelah beberapa pemain yang sempat cedera sudah pulih kembali.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman mengaku kekalahan tipis dari Surabaya United, Sabtu, 21 November 2015 sangat menyesakkan. Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini tak mau berlarut-larut menelan kekecewaan.

Djanur bahkan optimistis tim asuhannya akan mendapatkan hasil positif di dua pertandingan selanjutnya. Berdasarkan jadwal, tim Maung Bandung akan menghadapi Pusamania Borneo FC, 27 November 2015 mendatang serta melawan PS TNI, 30 November 2015 nanti.

"Saya masih percaya Persib bisa memetik poin di dua pertandingan ke depan," kata Djanur kepada Liputan6.com, kemarin.

Baca Juga

  • Djanur Kaget RD Boyong Konate ke Malaysia
  • 3 Alasan Benitez soal Kekalahan Memalukan dari Barcelona
  • Van Gaal Pede MU Tembus 16 Besar Liga Champions


Harapan pelatih yang membawa Persib menjuarai ISL dan Piala Presiden ini cukup beralasan. Pasalnya, skuat Persib kini sudah lengkap lagi setelah beberapa pemain yang sempat cedera sudah pulih kembali.

"Ilija Spasojevic juga yang kemarin sempat cedera kini sudah bisa bermain lagi," kata Djanur.

Persib Bandung saat bertemu Surabaya United
Selain Spaso, panggilan akrab Ilija, beberapa pemain pilar lainnya, seperti Tantan, Konate dan Yandi Sofyan, juga siap dimainkan pada laga selanjutnya.   

Lengkapnya pemain membuat Djanur tidak lagi kesulitan menentukan formasi. Djanur akan memaksimalkan seluruh kemampuan skuatnya yang dibawa dalam turnamen ini, termasuk Makan Konate yang akan hengkang ke klub Malaysia, T-Team. (Ian/Rco)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini